Selasa, 07 Februari 2017

PESUGIHAN UANG ASMAK PELARIS USAHA

SELAMAT DATANG
DI
"PESUGIHAN UANG ASMAK PELARIS USAHA" 
Azimat Ampuh Uang Asmak Barokah Untuk Penyedot Sumber Rezeki & Penglarisan Serta Pelancar Usaha / Bisnis Azimat Uang Asmak  Adalah Uang Azimat yang berguna untuk Pesugihan Islami Penyedot Sumber Rezeki Halal, Dengan Uang ini, Dompet anda dan Rekening Anda akan selalu penuh dengan Uang, Uang yang di dompet belum habis buat belanja sudah dapat rezeki uang lagi Karena kelancaran usaha/bisnis anda dan dapat uang lagi dan lagi, sehingga uang anda jadi Barokah tidak habis-habis, tapi selalu bertambah, dan terus bertambah, dengan perantaraan Azimat Uang Asmak ini Anda bisa Cepat Super Kaya, dan Jadi Milyader, Uang Anda Jadi Berlimpah, Tiap Tahun bisa Haji Plus, Bisa Beli Rumah Mewah, Mobil Mewah, Halal serta Barokah dan Aman Tanpa Efek Samping.
 UANG ASMAK PECAHAN RP 100,000,
Penting : Untuk testimoni atau kesaksian orang-orang yang telah berhasil dan sukses jadi laris jualannya, lunas hutangnya dan jadi kaya raya, dan Keterangan Lengkap Azimat Uang Asmak silahkan baca terus kebawah, di halaman ini yang paling bawah ada ratusan testimoni kesaksian Orang-orang yang Sukses Usahanya dengan perantaraan Azimat Uang Asmak.
 
Uang Asma’ Adalah Uang Pecahan 1000 an, 2000 an, 5000 an, 10.000 an, 20.000 an, 50.000 an, dan 100.00 an yang telah di beri doa’ dan di isi Ilmu Aura Hoki, di rituali dan diberi Rajah Ampuh Azimat Penyedot Rezeki dan Penderas Rezeki dan Rajah agar Pemegang uang ini tidak akan kehabisan uang selamanya, Pemegang uang ini akan Hidup penuh hoki, selalu sukses usaha/bisnis apapun, Jualan apapun jadi laris, hutang cepat lunas dan cepat kaya, Dan Pengisian Ilmu ini ke Uang Lama atau Baru sama saja, karena yang penting isi ilmunya yg ampuh bukan bentuk uangnya 
Khasiat Uang Asma’ Barokah / Asma’ Arto :
  • Penglaris dagangan, Pelancar Bisnis, orderan berlimpah, Untung berlimpah dan Barokah
  • Dapat melunasi semua hutang dengan cepat dan jalan yang mudah.
  • Dompet dan rekening anda selalu terisi uang tanpa pernah kosong
  • Anda dapat memanggil ruh uang secara ghaib agar mengalir deras menuju diri anda
  • Membuat anda berubah drastis dalam masalah keuangan.
  • Selalu dapat rezeki dari arah yang tidak disangka2
  • Membuat hidup makmur berkecukupan.
  • Di senangi dan di sukai atasan/bos/majikan dan dan di hormati disegani serta dicintai semua orang.
  • Menambah karismatik sangat cocok untuk seorang pemimpin agar di taati dan di patuhi bawahan.
  • Mempercepat Kenaikan Karier / Pangkat / Jabatan
  • Hipnotis selling, Mudah dalam bertransaksi jual beli
  • Cepat bisa Umroh dan Haji
  • Cepat bisa Membangun Rumah atau Membeli Rumah dan Juga Cepat bisa beli  Mobil baru
Cara Pakai; Dimasukkan Dompet atau Laci atau Lemari besi tempat anda menyimpan uang, dan tidak boleh di buat membeli sesuatu, jadi uang asma’ ini hanya dipakai Azimat agar Anda segera jadi sukses dan kaya dalam waktu singkat.


Mahar / Sedekah untuk Pengganti Syarat Ritual Uang Asma’
Mahar adalah Uang Sedekah Anda Pada Kami Sebagai Pengganti Untuk Persyaratan Ritual Pembuatan Uang Asma agar Mustajab, harap disesuaikan sesuai Kebutuhan
    • Uang Asma’    Rp  5000 Mahar Penggantinya Rp 499.000
    • Uang Asma’    Rp  10.000 Mahar Penggantinya Rp 999.000 
    • Uang Asma’    Rp  20.000 Mahar Penggantinya Rp 1999.000 
    • Uang Asma’    Rp  50.000 Mahar Penggantinya Rp 3.999.000
    • Uang Asma’    Rp 100.000 Mahar Penggantinya Rp 4.999.000
    • Uang Asma’ Khusus Rp 100.000 Sedekah Mahar Rp  4.999.000 Tuk Yang Ingin segera Kaya Raya punya Mobil Rumah dan Bisa Umroh serta Haji 
    • Semakin Besar Uang Asma’ yang Anda Pakai, Maka Rezeki Perhari/Minggu/Bulan yang Anda Dapat Akan Semakin Besar, Bisa Berlipat 3-10 kali bahkan bisa 100 x lipat dan Cepat Kaya Makmur dan Sukses Dunia Akherat
    • Untuk yang Punya Hajat Melunasi Hutang maka kami sarankan pakai Uang Asma yang minimal 50 ribuan, agar hutang cepat lunas, dan yang hutangnya diatas 100 juta maka usahakan pakai uang asma’ yang 100 ribuan Dengan Mahar Rp 4.999.000
    • Untuk yang punya hajat Agar usaha atau Bisnisnya Cepat Sukses Besar, Menang saingan & Jaya, Serta cepat bisa beli Mobil Rumah, Umroh Haji, maka Silahkan Pakai Uang Asma 100 ribuan, Rp 4.999.000
     Proses Ritual Pengisian Jimat untuk Uang Asmak 1000, 2000, 5000, 10.000, lama ritual 3 hari 3 malam, dan tuk uang asmak 20.000, 50.000, 100.000 lama ritual 7 hari 7 malam, sedangkan 100ribuan special lama ritual 11 hari 11 malam
    uang asmak 
     Berhubung banyaknya permintaan dari rekan rekan serta pelanggan dari tanah Air, maka Kami sebagai Ahli Spiritual siap melayani Keperluan atau hajat-hajat penting anda, sehingga Keinginan anda Terlaksana dan dapat Ridlo dari Alloh yang Maha Kuasa

    • Setiap ada pesanan Langsung kami Tanggapi dan Kami kirimkan ke Anda, semua produk asli dan bisa dipertanggung jawabkan, bila barang tidak sampai pada anda, maka kami siap mengganti barang baru untuk dikirim ulang ke anda.
    Konsultasi dan Pemesanan Hubungi 
  • KY BENJAMIN 085 222 975 887 
  • Setiap yang pesan uang asma maka saudara/i akan mendapatkan :
    Zikir/wirid khusus untuk mempercepat kinerja uang asma’
     UANG ASMA’ plus Keterangan Lengkap, Panduan Cara Pakai
    Bonus Spesial Yang Pesan 100 ribuan
    Bagi saudara/i yang Pesan Uang Asma 100ribuan maka kami Beri Bonus Special Ilmu Super Ampuh warisan para Wali Alloh, Sholawat Al-Barokah (Sholawat Agar Uang / Harta Anda Agar Barokah} Sehingga Uang anda akan mengalir terus tiada henti, dapat lagi, dapat lagi, berlimpah ruah, barokah, dan cepat bisa beli rumah mewah dan cepat bisa Ibadah Umroh dan Haji ke Mekah Medinah dan Juga Dapat Bonus Sholawat Taskhir / Penakluk, Menambah wibawa dan Kharisma, dan di Cintai Oleh Semua Orang, dihormati & Dimulyakan oleh semua Orang 
    Berikut dibawah ini testimoni dari beberapa orang yang sudah sukses memakai uang Asma, Untuk Ratusan Testimoni lain maaf belum sempat memasukkan, karena terbatasnya ruang, bila semua testimoni kiriman email dimasukkan,   maka tidak akan muat website ini
    Uang Asma'
    Joko Priyono TKI Taiwan
    Alhamdulillah Puji syukur kehadirat Alloh yang maha kuasa, sejak saya pakai uang asmak 100ribuan special, kini saya sdh sukses ditaiwan, dulu saya hanya karyawan pabrik biasa, tapi setelah saya nekat pesan uang asmak pada ustadz ahmad, dlm waktu semingguan saya diangkat jadi pengawas dipabrik, dan baru sebulan jadi pengawas, saya dinaikkan jadi manajer di pabrik, benar2 perubahan drastis, dulu saya hanya karyawan biasa yg kerja ditaiwan dg gaji 5 jutaan, kini saya naik jd manager dengan gaji + ceperan bulanan kurang lebih 60 jutaan perbulan, Alhamdulillah ya Alloh ku sdh bisa bangunkan rumah mewah istri dirumah dan sdh bisa belikan tanah 4 hektar buat orang tua, trims ustadz ahmad berkat ustadz hidup sy brubah.
    Mella Sukabumi
    Uang asmak emang bagus deh, jualan gue jd laris manis dan tiap hari dpt untung tdk pernah kurang dr 4 jutaan, moga ustadz tambah sukses deh, karena dah mensukseskan byk orang lewat pertolongannya.
    Layli TKW Singapore
    ustadz maksih ea, sy disingapore dah baik baik aja, setelah saya pakai wang asmak, majikanku jd superbaik pdku, dan bahkan ku diberi rumah baru di singapore, sambil ku di suruh jaga putrinya yg masih kecil, krn majikan punya rumah byk di beijing sana, jd dia bolak-alik bepergian beijing singapore, ku benar2 dianggap seperti kluarga sendiri oleh bos atau majikanku
    Siti badriyah TKW Hongkong
    Dulu majikanku galak & kasar banget, salah dikit main pukul, setahun yg lalu saya kenyang kena pukul dan marah, pa lagi gaji gak pernah dikeluarin, itiap hari sy nangis kaluo mlm krn udah terlanjur kerja dihongkong dan dpt majikan galak dan benar2 apes gak pernah terima gaji, bahkan kluar rumahpun tidak boleh, padahal mestinya tiap hari libur boleh kluar, untungnya suamiku dijawa mengirimkan uang asmak dari mbah ustadz ahmad, stelah sy terima uang asma 100ribuan, dlm waktu semingguan majikanku berangsur2 jd gak galak lagi, dan kurang lebih 2 minggu kemudian dia jadi sangat sayang padaku, dan alhmadulillah di minggu ketiga bosku benar2 baik hati dan gajiku setahun yg lalu yg blm die bayarkn lgsg dibayar semua, kini majikanku menganggapku seperti keluarga, sangat baik murah senyum dan perhatian, ku jd seering dibelikan jajan baju dan oleh2 bila dia bepergian, dan bulan alhamdulillah gajiku dinaikkan berlipat, yg dulu 5 jutaan sekarang ku malah dikasih 10 juta perbulan, alhamdulliah ya alloh, kini kubisa tiap bulan ngirimi orang tua dan ngirimi suami dirumah dg lancar, makaseh ustad, dengan bantuan ustadz sy jd bernasib baik melebihi temen2 tkw lain.
    Erfan Bojonegoro
    Trims ustadz ahmad, berkat uang asma jualan warungku jd laris, tiap hari tidak pernah kurang dr 500 ribu keuntunganku. Skli lg mksh byk ustadz
    Parmin TKI Malaysia
    matur suwun ustadz ahmad niki kulo teng malysia sampun mulai sukses, dulu sy hanya kuli bangunan di johor malysia, stlh pakai uang asma 100 ribu saya di tunjuk jd mandor, dan skrg kulo diangkat jd pengawas dan digaji 15 juta perbulan, suwun ustadz atas barokahe uang asmak
    Yenny TKW Singapura
    Matur suwun pak ustadz, utang kulo pun lunas, dl sy putang utang 486 juta dan rumah disita bank, dan terpaksa skrg jd tkw, tp msh kurang jg nilai rumah kecilq bwat bayar utang, stlh di singapura sy br knal ustad dr fcebok, dan pesn uangasmak, ternyata manjur skali, q di singpura oleh majikan dipercaya nunggu rumah, krn dia py bnyk bsnis di amerika dan jepang, setelah sy pesan uang asma, tiba2 bosku jd baik hati, kebetulan dia jg pas lg dpt untung tinggi di bisnisny, dia bilang yen kmu mau minta apa silhkn, pasti sy turuti asal aset rumah dan nenek dia disingpur saya raewat, entah knp sy jd PD dan bilang klo saya minta dilunasi utang sy boleh gk, dia bilang silahkan mau ditransfer brp, akhirnya dia transfer 900 juta, lalu uang itu kutransferkan ke ibu dirmh dan bisa nyahur lunas utang bank, dan bhkn rumah yg tersita bank dikembalikan lg, puji syukur alamdulilah, sy bbs dr lililtan utang dan py sisa uang bnyk. mksh ustad
    hendro Johor Malaysia
    assalamualaikum pak ustad, tad saya yg endro lamongan jatim yg ngrantau teng malesia itu lho!, alhmdulillah stlh pesen asmk arto, utang sy dibos udah lunas, kini sy sdh bs usha sendiri dulu sy borong tanah bbrp petak dan utang ma bos, dan sy coba bangun rumah kapling, tapi malah utang tambah banyk dan mbengkak, lalu temen nyaranin pke jimat asmaarto atu wang asmak, stlh sy pake satu bulanan rumah2 yg sy bangun terjual sangt tinggi dan untung sampei 4 milyar lbh, sy bs nyaur utang ke bos 1,7 milyar, dan sisanya bisa sy buat modal sendiri, kini sy udh py bbrp rumah kecil yg siap jual dan sdh laku 6, alhmdulillah brkat wang asma rzeki jd lancr dan utang lunas
    Wayan Giayar bali
    om swastiastu, rahajeng semeng tadz! stlh pakai uang asma 100 ribuan, jualan saya jd laris manis, dulu sehari bisa untung bersih  300 rb aja sulit tad, tp stlh pakai uang asma sehari kadang sy bs untung siki juta, klo minggu bs untung 3-4 jt, luar biasa, saya megae conter tadz, matur suksma
    Fernanda Pekanbaru
    Alhamdulillah, Berkat Uang asma hutangku 3 milyar lunas, Dulu saya usaha Property dan lancar, namun akhirnya saya terkena bisnis MLM dan Trading atau nanam saham, awalnya sih dapat untung banyak, namun 6 bulan terakhir saya bangkrut habis-habisan dan bahkan rumahpun tersita bank, saya jadi gembel dan numpang dirumah teman, saya adalah orang yang tidak pernah hidup susah, namun karena Trading jadi bangkrut total sampai super miskin dan nol gak punya apa-apa, sempat waktu itu saya mau gantung bunuh diri, namun ketika teman saya tahu saya akan bunuh diri, dia menarik tangan saya dan menyadarkan saya, saya menangis terharu dan menyesali nasib yang begitu buruk, sudah uang habis tabungan habis, usaha bangkrut, rumah tersita bank, dan istripun selingkuh dengan orang lain dan akhirnya kami cerai, cukup sudah penderitaan saya, teman saya dengan bijaksana mengingatkan saya akan pentingnya bertahan hidup, hidup harus berguna, kita memang boleh saja jatuh dan tenggelam dan terpuruk namun kita harus kembali bangkit dan bangun lagi usaha kita apapun caranya, temen saya bilang dia pernah melihat status facebook dari uangbarokah.com dan dia menyarankan saya untuk mencobanya, siapa tau berhasil, dia meminjami saya uang untuk membayar mahar uang asma yang 100 ribuan, sungguh ajaib, setelah uang asma datang dan kami terima paketnya, selang 3 hari kemudian saya dapat telpon dari teman lama dan diajak usaha Property lagi tapi di daerah Denpasar Bali, dia datang dan menjemput saya, dan akhirnya kami bersama-sama menjalan bisnis property di bali, Alhamdulillah dengan Idzin Alloh Barokahnya Uang Asma yang 100 ribuan, di minggu pertama kami berhasil menjualkan 2 rumah mewah dan untung 2 milyar lebih, dan di minggu ke 3-4 kami berhasil menjualkan 7 villa dan rumah mewah lagi dan untung 6 milyar, Sungguh Luas Biasa dan menakjubkan, hidup bagai mimpi, sebulan yang lalu saya stres dan mau bunuh diri, tapi jarak sebulan berikutnya kami jadi kembali kaya dan punya uang milyaran lagi, Masya-Alloh, Terimakasih ustadz Ahmad dengan pertolongan Anda kami kini jadi lebih baik, dan InsyaAlloh bulan depan kami akan menikah lagi dengan gadis cantik asli padang yang juga tinggal di kuta bali, mohon doa restunya, semoga Sakinah mawaddah warohmah dan bahagia. amiin
    Dewi Maisaroh Blitar
    Suwun ustadz kanti uang asma, kulo sak niki pun angsal kerjaan dados manajer teng pabrik, gaji kulo duwur lan wonten ceperan tunjangan-tunjangan katah banget.
    Boni Rudita Sumbawa
    mksh ustd ahmad, stlh sy pake uang asma, usaha conter hp sy jd laris manis, dlm sebulan ni akumluasi untung sy sdh ada 15 jutaan lbh dikit, padahal dulu sebulan untung kadang cuman 4-6 jt, kdg tekor buat byr krywan, sdh 3 buln ni untung saya melonjak terus, uang asma emang Josssss!!
    Lois Tangerang
    Thanks ustd, gue skrg dh bs mandiri dan py usaha besar garmen, dan skrg udh bs import ke mancanegara, dan py keuntungan berlipat dan sdh bs beli bmw dan rumah mewah di jakarta. Skli lg thanks ats uang asma’ nya
    Simon Petrus TIMIKA
    makasih bapak ustadz, stlh sy pkakai jimat uanag asma’ usaha Jualan sya jd lancar dan untung besar, dulu saya py hutang bak 500 juta buat modal usaha jualan sembako dan bahan-bahan bangunan, 5r bulan kmarin hampir bangkrut usaha saya karena kena rampok, tp setelah saya memiliki jimat ni usaha saya bangkit lancar lagi, dan untung banyak, kini hutang bank saya lunas dan skrg semua aset sdh milik sy sendiri, uang asm benar-benar pwerfull
    Khoirun Nikmah Pontianak
    Sudah hampir setahun lalu saya kena tipu seorang teman yang katanya mau ngajak usaha bisnis, dia bilang bila saya mau investasi 2 milyar, maka saya akan dapat uang bulanan sekitar 20- juta perbulan, namun karena bukan orang kaya, saya hanya bisa investasi 800 juta, itupun uang hasil penjualan tanah secuil dari peninggalan ortu karena sudah dibagi-bagi, maka saya hanya dapat tanah sedikit tuk warisan, tanah tersebut kami jual dan hanya laku mentok 815 juta dan saya investasikan tuk kerjasama usaha ke teman saya yang katanya usaha emas dan tambang batubara, setelah kontrak kerjasama selesai, dan kami tunggu, ternyata betul dibulan pertama saya ditransfer 12 juta dari pembagian keuntungan usaha, tapii.. dibulan kedua ketiga dan sampai bulan ke 8 kosong tidak ada transferan, dan teman saya saya hubungi gak pernah aktif lagi telponnya, kucari kerumahnya dia sudah pindah dan tidak ada yang tau, dan ku coba tanya saudara-saudaranya katanya dia pergi ke amerika dan gak tau alamat pastinya, bangkrut sudah usahaku, udah tanah warisan kejual dan kini ku tetep gak punya apa2, suami juga dah cerai setahun lalu, berat rasanya hidup ini karena harus banting tulang kerja dan menafkahi 3 anak kami, hari demi hari kujalani dengan kecewa dan menagis, dan banyak saudara-saudaraku dan teman-teman lain yang menyalahkanku karena mau investasi besar kok gak konsultasi pada mereka, mereka semua menyalahkanku, hati teriris dan menangis, kucoba tiap hari berdoa semoga Alloh memberi jalan keluar, sampai berhari-hari dan ku sudah melupakan hutang itu dan dalam hati ku ikhlaskan aja, semoga alloh menggantiku dengan yang lebih baik, tapi Rupanya Alloh tidak tidur, ketika iseng saya buka buka facebook lama, disana ada promosinya seorang cewek yang mungkin ikut afiliasi khusus promosi aja, ku coba inbox dgnya gak pernah dibalas, ternyata dia si cewek itu hanya tukang promosi, kalo ada yang pesan lewat promosinya dia, maka dia akan dapat komisi, tapi tak apalah yang penting bukan  dianya tapi isi promosinya yang terpenting, kucoba masuk ke link yang dia promosikan yaitu uangbarokah.com dan disana ada banyak ilmu hikmah dan juga ada cara nglunasi hutang serta yang paling menarik dihatiku adalah uang asma, saya coba sms ustadz Ahmad eh positif langsung kejawab, dan akhirnya saya putuskan saya pesan uang asma 100 ribuan, walau jujur tuk bayar maharnya sebetulnya kupinjam kebank, karena memang nipis keuanganku dan gak punya pengahsilan pasti, setelah uang asma datang ke alamat saya, dan sesuai anjuran, saya masukkan ke dompet, hari pertama kedua dan ketiga sih memang belum ada apa2, sambil berharap-harap cemas kucoba bersabar, MasyaAlloh dihari ke 7, ada orang datang sales kecantikan, cantik sekali sih, lebih cantikan dia daripada aku, dia nawarin bedak dan beberapa alat perias wajah, dan bawa tas tanggung kecil tuk produk kecantikan, dan tas besar dan panjang cukuplah kalo orang dimasukkan ke tas itu, tas itu dia letakkan didepan rumah, tapi tas kecilnya dibawa masuk karena berisi produk kecantikan, lalu dia ngeluarkan produk kecantikan dan coba menawari saya,  tapi ketika dia sedang sibuk menawarkan ini itu kepada saya, tiba-tiba bosnya telpon, katanya suruh ngambil sesuatu di kampung sebelah, karena tas yang diluarcuku p besar dan agak ribet bawanya, dia menitipkan tas itu kepadaku, dan juga tas kecilnya, dari pada hilang tas besarnya dia masukkan kedalam dekat tas kecil diruang tamu, dia bilang titip sebentar mau keluar ke kampung sebelah, nanti kesini lagi, dan kahirnya saya kembali beraktifitas seperti biasanya,  namun sampai malam dia gak pernah kembali kembali mengambil tas itu, dan aneh  tepat jam 11 malam ketika ku sdh tidur pulas, dia nelpon saya, nah loh kok dia bisa tau nomer hp saya, padahal dia kan blm pernah sya beri nomor hpku, sempat terheran juga waktu itu, tapi dia bilang katanya terburu-buru pulang ke jawa, dan tas itu sama isinya suruh makai aja, dia ikhlaskan tuk diberikan padaku, lalu dia cepat nutup telponnya, karena sangat ngantuk malam itu ku gak sempat keruang depan tuk buka tas itu, ketika pagi hari habis ngantar anak ke sekolah, ku terkaget ketika menghampiri tas itu dan membukanya, MasyaAlloh… tas itu berisi uang 8 Milyar, pantesan dia katanya ribet dan keberatan bawanya, isinya aja uang sebanyak itu, sempat ku hampir pingsan sambil kucubit-cubit tanganku apa aku mimpi dan ku tabur-taburkan uang itu diatas kepalaku, eh ternyata itu buka mimpi, ini beneran,  jarak 3 hari saya telpon ustadz Ahmad, dan beliau bilang, yaitu ibarat ganti dari sedekah saya yang 800 juta, maka diganti Alloh dari rezeki yang tidak disangka-sangka, naik 10% dikembalikan Alloh jadi 8 Milyar ..hemmzz Alhamdulillah saya bersyukur skali pada Alloh dan sejak kenal dengan ustadz Ahmad saya jadi rajin sholat dan rajin mengaji, dan sekarang saya bisa beli tanah lagi seharga 4 milyar, dan beli rumah mewah 1,5 milyar diperumahan setengah elit dan sisanya saya gunakan tuk buka usaha jualan produk kecantikan sesuai saran ustadz Ahmad, dan hmdulillah skrg saya jg punya tabungan dolar yg sdh lumayan byknya, terimaksih ustadz Ahmad berkat Engkau hidup saya jadi berkecukupan dan jadi lebih baik. 
    Ucang Bandung
    Uang asma’ emang topcer, dl sy bangkrut dlm usaha, skrg dpt usaha baru property, dan baru 2 bulan pakai uang asma, sy sdh bs beli rumah dan mobil serta 4 tanah strategis
    Munif Kediri
    7 bulan lalu saya bertani dan hutang dana KUR Bank, 80 juta, tapi sayang karena letusan gunung berapi yaitu gunung Kelut, maka tanaman ludes gagal panen, dan meninggalkan hutang segitu besar, tiap berapa minggu didatangi bank sampai risih dan saya terpaksa kerja ke surabaya jadi kuli bangunan agar tetep bisa nafkahi istri, akhirnya atas saran teman saya saya disuruh nyoba pakai uang asma dari ustadz ahmad, saya coba pakai uang asma yang 100 an ribu, Alhamdullillah belum genap 41 hari, saya ditawari bos pengepul lombok dan diberi modal 500 juta, uang tersebut saya gunakan mutar belanja lombok ke berbagai daerah, dan alhamdulillah untung besar, dalam waktu sekitar hampir sebulan saya jualan lombok keberbagai daerah, saya dapat menyisihkan untung sekitar 120 an juta, Alloh memang maha Besar dan maha kaya, saya bisa keluar dari hutang bank dengan barokahnya uang asma, trims ustadz ahmad
    Novita Manado
    Dl saya buka usaha Toko emas dimanado, krn terjadi kerusuhan dan perampokan, maka toko kami ludes, dan barang2 habis di sapu perampok, kami nangis dan menderita berbulan-bulan krn punya hutang banyak dan tidak membiayai hidup bulanan kami. Setelah pesan uang asma 100ribuan, tiba2 ada pengusaha emas dr Kalimantan yang mengajak kerja sama, dan sy dipercaya tuk jd Agen terbesarnya di manado, Alhamdulillah usaha saya jd lancar dan keuntungan berlipat2 sampai milyaran perbulan, kami sekeluarga sekarang pindah ke jakarta, menggeluti properti dan Juga Emas, puji syukur pd Alloh usaha investasi saya juga mulai menghasilkan dolar banyak, dan dimanado dipegang oleh anak-anak kami, terima kasih ustad atas bantuannya, tanpa ustad kami gak tau akan jadi apa.
    Nuril Blora
    Mksh ustadz ahmad sy skrg udah di terima jd PNS berkat uang Asma’
    Azizah Kebumen
    Sy ucapakan terimakasih untuk ustadz ahmad, setelah sy  memakai azimat uang asma, sekarang keuntungan daganganku ditoko jd laris terus dan aman dr para orang-orang iri dan alhamdulillah skrg sdh bisa beli ruko sendiri dan juga beli mobil honda jazz baru. Trims banyak ustadz, moga ustad sll diberkahi amiin
    Firda Palembang
    Alhamdulillah dg uang asma sy sdh bisa beli tanah 4 hektar di pinggiran kota palembang
    Yenny asmira TKW Hongkong
    Puji Tuhan sy sngt brsyukur, brkat bantuan ustadz ahmad dg uang asmak 100 ribu special, majikanku sangat sayang dan gajiku terus dinaikan, dulu awal kontrak gajiku hanya 5 jutaan,, lalu dinaikkan jd 7 jutaan, dan bulan ni ku bnr benar bahgia, krn gajiku dinaikkan lg jd 10 jutaan tuk kurs indo, thanks ya tadz atassgl bantuannya
    Imam Muslimin Sumenep
    Berkat uang Asma, toko kami yang beberapa bulan sepi kini alhamdulillah jadi laris lagi, dan alhamdulillah sdh dua bulan ini untung kami naik 30% dari biasanya tahun lalu, uang asma memang solusi untuk kaya.
    Lelly Septya Aceh
    Dulu habis kena tsunami usaha papaku habis dan kembali nol, kami idup menderita bertahun2,  dan setahun kemarin kami coba pakai uang asma yg telah dirituali ustad ahmad, alhamdulillah, saya diterima kerja jd manager bank  di aceh dan selain itu usaha saya jualan tanah juga lancar, kini kami hidup berkecukupan dan sdh bisa umroh. Dan beli mobil Mercy terbaru kemarin. Sungguh uang asma memang jalan terbagus untuk kelancaran rezeki
    Mella banjarmasin
    Berkat azimat uang asma kini usaha kami jd laris, dan alhmadulillah udah bisa umroh 2 x dan udah bs bangun rumah.
    Anita Surabaya
    Ustadz sy ucapin byk trimaksh krn bantuan ustadz uang asma’nya, skrg saya naik jadi bendahara di Perusahaan ternama surabaya, dan dpt gaji memuaskan
    Citra Padang
    5 tahun yg lalu sy bangkrut usaha kecantikanku, krn terjerat utang piutang, dan sampai hrs jual rumah dan tanah, smpe sy dan suami hrs hidup numpang dirumah temen, tp setelah pesan uang asma ke ustad ahmad, skrg usaha produk2 kecantikan ku jd laris dan lancar tanpa halangan, dan bahkan saya jd Distributor terbesar di berbagai kota di Pulau sulawesi
    Rohim Lombok
    Saya asli jawa dan merantau ke lombok, dl sblm merantau sempat mampir pesan uang asma dr ustadz ahmad, Alhamdulillah skrg sy jd distributor sembako terbesar di mataram dan sekitarnya. setelah sembako lancar di lombok, lalu saya juga kirim2 ke kota lainnya, dan skrg punya 2 rumah disurabya dan di mataram, pi bbrp buln ni sy tinggal dikota surabaya dan yang dilombok  sy pasrahkan dg anak buah saya, kini uang ratusan juta sdh biasa peagang tiap hari, Terimakasih ustad
    Dan masih banyak lagi, yang penting bagi anda segera buktikan aja, segera perbaiki ekonomi anda, jadi makmur, jadilah kaya, karena dengan kaya keluarga anda akan tercukupi dan bisa membantu lebih banyak orang lain atau membantu sosial
    Nuruddin Pamekasan
    Saya asli jawa pasuruan, lalu nikah dapat istri di pamekasan, sempat tinggal dipamekasan ada 4 tahunan namun tidak punya pekerjaan tetap, karena banyak temen-temen yang merantau ke bali, maka Setahun lalu saya dan istri memutuskan  merantau ke pulau dewata dengan membawa sedikit modal pinjaman dari ortu dan sewa kios tuk buka warung khas madura, awalnya lancar banyak para pembeli yang selalu makan dan jadi pelanggan tiap hari baik orang-orang madura sendiri yang tinggal di denpasar maupun orang-orang jawa, namun 3 bulan lalu ada orang banyuwangi dekat kios juga buka warung, awalnya saya gak apa-apa, toh dia kan jualannya khas warung jawa, dan saya khas madura, namun selang beberapa minggu terasa memilukan, warungku jadi sepi pelanggan dan kadang sehari hany ada 3-5 pembeli, padahal dulu ketika wal buka sampai setahunan warungku selalu penuh dengan pelanggan yang makan, sehingga dengan keuntungan yang banyak saya bisa beli motor dan mulai nabung buat beli rumah kecil-kecilan, tapi harapan itu pupus 7 bulan lalu ketika ada 3 bulanan warungku terasa mati sepi pelanggan, akhirnya terpaksa untuk operasional tiap hari saya mulai berani hutang bank titil,gali lobang tutup lobang, beruntung 4 bulan lalu ketika anak dari temen saya melihat facebook dan disana dipromosiin tentang uang asma, saya ingin beli, tapi gak punya uang, akhirnya saya hutang lagi ke bank titil dengan menggadaikan motor 7 jutaan, yang 3 juta buat mahar uang asma dan sisa buat ngelanjutkan usaha, tapiiii.. jadi gak punya motor dan hutang ke bank mulai numpuk 7 juta dan 3 juta hutang lama yang belum ketutup serta bunganya, nasib diujung tanduk, setelah uang asma kami terima dari ustadz ahmad, lalu saya masukkan laci, hari pertama buka memang belum kelihatan, hari kedua mulai ada 12 orang yang beli kewarung, hari ke 3 jadi meledak yang datang kewarung cuman 4 orang sih, tapi yang 1 orang pesan nasi kotak 200 kotak nasi, waduh bagaikan kejatuhan meteor rezeki nomplok, hari itu saya dan istri kebingungan belanja dan masak ramai-ramai, dan hari2 selanjutnya Alhamdulillah sehari-hari kalo dihitung tidak kurang hampir 80 orang bahkan 100 orang lebih yang yang makan, dan akhirnya saya juga buka usaha melayani nasi pesanan nasi kotak, kadang per 2 atau 4 hari sekali selalu dapat pesanan nasi kotak dan banyak pesanannya, dan dengan tambahan usaha nasi kotak inilah lipatan rezekiku jadi berlipat, kadang sekali dapat pesanan bisa sampai untung 2-3 juta, alhamdulillah dengan bantuan ustadz ahmad lantaran uang asma warung saya jadi laris dan hutang saya kini lunas, dan sekarang bisa mulai nabung lagi untuk beli rumahnya. 
    Gek Fatma
    Sy emang hindu, tapi ternyata uang asma bs bermanfaat buat smua agama, dl saya usaha apapun selalu gagal dan gagal, sekarang dpt usaha lbh baik, usaha eksport import kerajinan bali, dan dah ada ribuan pelanggan diberbagai negara, berkat uang asma saya sdh bisa membeli 10 hektar tanah, dan beli rumah mewah di denpasar. Thanks Ustad!
    Semoga Bermanfaat. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.